Persepsi Guru terhadap Pelaksanaan Kurikulum Merdeka
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Azwar, S. (2015). Metode Penelitian. Yogyakarta, Penerbit: Pustaka Belajar.
Bond, T. G., & Fox, C. M. (2007). Applying the Rasch Model: Fundamental Measurement in the Human Sciences. New York: Routledge.
DeVellis, R. F. (2016). Scale Development: Theory and Applications. Thousand Oaks, CA: Sage Publications.
Karabatsos, G. (2003). Comparing the Aberrant Response Detection Performance of Thirty-six Person-fit Statistics. Applied Measurement in Education, 16(4), 277–298.
Mutakin, Tatan Zenal & Itsar Bolo Rangka, (2021), Panduan Analisis Rasch Model, dengan Sottware WINSTEPs Versi 4.4.7., Yogjakarta, Penerbit: MUMPUNI REKACIPTA.
Mutakin, Tatan Zenal, (2019), Tuntunan Praktis Pengolahan Data Dengan Bantuan Program Statistical Package for The Social Sciences (SPSS), Edisi Kedua, Jakarta, Penerbit: Pustaka Mandiri.
Nasution, Abdul Fatah (2023), Hambatan dan Tantangan Implementasi Kurikulum Merdeka di MTS Raudlatul Uluum Aek Nabara Labuhanbatu, Journal on Education, Volume 05, No. 04, pp. 17308- 17313, E-ISSN: 2654-5497, P-ISSN: 2655-1365
Putri, Nurul Insani et al (2023), Hambatan Guru Dalam Penerapan Kurikulum Merdeka Terhadap Proses Pembelajaran Di SD Negeri 3 Brosot, Indonesian Journal of Elementary Education, Vol. 5, No.1, Juli, E-ISSN: 2722-6689
Sumintono, Bambang & Widhiarso, Wahyu (2015), Aplikasi Model Rasch Untuk Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, Bandung: Trim Komunikasi, Cet II.
Wantiana, Ira dan Mellisa (2023), Kendala Guru dalam Penerapan Kurikulum Merdeka, JURNAL BASICEDU, Volume 7 Nomor 3 Halaman 1461 – 1465
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.