Kemampuan Berpikir Kritis Matematis ditinjau dari Model Pembelajaran TGT Berbantuan Media Wordwall
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ainurrohmah, I., et al. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran TGT Berbantu Media Wordwall terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya, 10(2), 267-274
Aruna, R. P., et al. (2024). Efektifitas Model Pembelajaran Team Game Tournament (TGT) Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal MIPA dan Pembelajarannya, 4(12), 2-2. https://journal3.um.ac.id/index.php/mipa/article/view/6282
Dwiastuti, G. A. (2020). Pengaruh Strategi Pembelajaran ADIS (Argument Driven Inquiry With Scaffolding) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa (Bachelor's thesis, Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/51051
Harahap, M. S. R. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Pekanbaru. (Doctoral disertation, Universitas Islam Riau). https://repository.uir.ac.id/id/eprint/14131
Margaretha, L (2024). Pengembangan E-LKPD Berbasis STEAM Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Fungsi Eksponen. (Thesis, Universitas Jambi). https://repository.unja.ac.id/id/eprint/64206
Nirawan, D. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Berbantuan Wordwall Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Penyangga (Bachelor's thesis, Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/81123
Nurjannah, N., et al. (2019). Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar Pada Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Negatif. Didaktika: Jurnal Kependidikan, 13(1), 68-79. http://dx.doi.org/10.30863/didaktika.v13i1.340
Oktaviani, A. D., et al. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe “Teams Game and Tournament (TGT)” Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika, 10. https://proceeding.unindra.ac.id/index.php/DPNPMunindra/article/view/7402
Putri, A. E., et al. (2024). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Wordwall di Kelas IVB SD Supriyadi 02 Semarang. Innovative: Journal Of Social Science Research, 4(3). https://doi.org/10.31004/innovative.v4i3.11075
Rahayu, B. N. A., & Dewi, N. R. (2022). Kajian Teori: Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau Dari Rasa Ingin Tahu Pada Model Pembelajaran Preprospec Berbantu TIK. In PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 5, 297-303. https://journal.unnes.ac.id/sju/prisma/article/view/54190
Robbani, H. (2025). Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. ABDUSSALAM:Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan Islam, 1(1), 79–85. https://journal.iai-daraswaja-rohil.ac.id/index.php/abdussalam/article/view/90
Sadiyah, S., (2023). Kemampuan Berpikir Kritis Siswa menggunakan Model Pembelajaran Game-Based Learning (GBL) Berbantu Wordwall pada Materi Ekosistem. (Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Gunung). https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/80815
Salsabila, N., & Sundi, V. H. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Team Games Tournament Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas III. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9(1), 5423 5434. https://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/12869
Sianturi, A., et al. (2018). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMPN 5 Sumbul. Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6(1). https://doi.org/10.30738/.v6i1.2082
Sya'bani, Y. A., et al. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Wordwall Terhadap Hasil Belajar Siswa. Education Journal: Journal Educational Research and Development, 8(1), 63-74. https://jurnal.unipar.ac.id/index.php/ej/article/view/1409
Tabitas, A. (2024). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Pengaruhnya Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di Tingkat SMA Pada Mata Pelajaran Ekonomi. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9(1), 4222-4229. https://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/12976
Yandari, I. A. V., & Nailah, N. (2019). Penerapan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD. Primary Jurnal Keilmuan dan Kependidikan Dasar, 11(1), 57-68. https://doi.org/10.32678/primary.v11i01.1998
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.