Instrumen Evaluasi Penalaran Berbasis Kerangka Kerja Logika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmad, M. I. H. (2012). Signifikansi Memahami Logika Dasar. Substantia: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin, 14(1), 37–44. doi: 10.22373/substantia.v14i1.4854
Ahmad, M., Saragih, Z. K., Akbar, N., & Gunawan, I. P. (2023). Konsep Logika. Solok: PT. Mafy Media Literasi Indonesia.
Anwar, Y. A. S., Muti’ah, M., Junaidi, E., & Hidayanti, E. (2024). Implementasi Pembelajaran Berbasis Kasus untuk Melatih Kemampuan Argumentasi dan Inisiatif Belajar Mahasiswa Kimia: Studi Tindakan Kelas. Journal of Classroom Action Research, 6(3), 617–626. doi: 10.29303/jcar.v6i3.8830
Fakhriyah, F., Rusilowati, A., Nugroho, S. E., & Saptono, S. (2021). Mengembangkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Calon Guru Sekolah Dasar sebagai Bentuk Penguatan Keterampilan Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana, 4(1), 190–194. Diambil dari https://proceeding.unnes.ac.id/snpasca/article/view/847
Gulo, E., Laia, D., & Lawalata, M. (2024). Peran Logika dalam Perspektif Iman Kristen: Tantangan dan Manfaat. Jurnal Teologi Injili Dan Pendidikan Agama, 2(3), 133–147. doi: 10.55606/jutipa.v2i3.318
Poespoprodjo, W., & Gilarso, E. T. (1999). Logika ilmu menalar: Dasar-dasar berpikir tertib, logis, kritis, analitis, dialektis. Bandung: Pustaka Grafika. Diambil dari https://books.google.co.id/books?id=8XzDtQEACAAJ
Setiono, P., Yuliantini, N., Wurjinem, W., & Anggraini, D. (2021). Kemampuan Argumentasi Ilmiah Mahasiswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning. ELSE (Elementary School Education Journal) : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 5(1), 101. doi: 10.30651/else.v5i1.7039
Soekisno, R. B. A. (2015). Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Matematis Mahasiswa. Infinity Journal, 4(2), 120–139. doi: 10.22460/infinity.v4i2.p120-139
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.