Dampak Pandangan Siswa terhadap Kreativitas Guru dan Motivasi Belajar dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Budhayanti, I. P., Suarjana, I. M., & Astika, I. M. (2008). Penilaian Proses dan Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Darmawan, S., Sugilar, H., & Sukardi. (2013). Pengaruh Kemandirian Belajar dan Gaya Belajar terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Melka, D., Umami, F., & Sujana, A. (2018). Pengaruh Persepsi Siswa Pada Kreativitas Guru Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. (Tidak dipublikasikan).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wijaya, A. M. (2017). Pengaruh Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, dan Kemampuan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Persero). Jakarta: Universitas Indonesia.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.