Problems of Online Learning during the Covid-19 Pandemic
Abstract
Full Text:
Naskah Lengkap (Bahasa Indonesia)References
Ilmiajayanti, F., & Dewi, D. I. K. (2015). Persepsi Pengguna Taman Tematik Kota Bandung Terhadap Aksesibilitas Dan Pemanfaatannya. Ruang, 1(1), 21-30.
Nurhidayati, D. D. (2016). Peningkatan pemahaman manajemen waktu melalui bimbingan kelompok dengan teknik problem solving pada siswa. Universitas Ahmad Dahlan, 5(1), 1-12.
Robbani, H., Rosadi, N., & Nurfitria, O. (2020). Creating a Learning Management System at the Smart Bangun Negeri Community Learning Activity Center. KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Masyarakat, 1(2), 75-78. https://doi.org/10.37010/kangmas.v1i2.52
Rosadi, N. (Juli, 2020). Siapkah Pengajar Indonesia Mengimplementasikan Pembelajaran di Ruang Belajar Virtual? Duniadosen.com. Diakses pada 30 Oktober 2020 pukul 17.13 WIB di https://www.duniadosen.com/siapkah-pengajar-indonesia-mengimplementasikan-pembelajaran-di-ruang-belajar-virtual/
Sanjaya, A., & Rusdi, I. (2012). Hubungan interaksi sosial dengan kesepian pada lansia. Sumatera Utara: Fakultas Keperawatan.
Sari, A. N. (2010). Hubungan Antara Manajemen Waktu Dengan Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa yang Berwirausaha (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Wahyuningsih, S. S., Rusli, Y., & Bintarti, A. (2015). Aksesibilitas mahasiswa pada tutorial online program studi perpustakaan. Jurnal pendidikan terbuka dan jarak jauh, 16(1), 29-38.
DOI: https://doi.org/10.37010/duconomics.v1.5300
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![](http://sstatic1.histats.com/0.gif?4566449&101)