Digital Imaging dalam Iklan Coca-Cola
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Jefkins, F. (1997). Periklanan. Jakarta: Erlangga
Lubis, A. Y. (2014). Postmodernisme “Teori dan Metode”. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Lukitaningsih, A. (2013). Iklan yang Efektif sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan. 13(2): 116-129.
Shimp, T. A. (2000). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. [Jilid 1, edisi 5]. Jakarta: Erlangga.
Sobur, A. (2006). Semiotika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Wibowo, I. S. W.. (2011). Semiotika Komunikasi: Aplikasi Praktis Bagi Penelitian dan Skripsi Komunikasi. Jakarta: Mitra Wacana Media
DOI: https://doi.org/10.30998/kibar.27-10-2022.6456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.