Tinjauan Pesan Visual pada Iklan Transit Commuter Line Jabodetabek
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angelia, M. (2016). Riset: Iklan Luar Ruangan Lebih Efektif dari Televisi. https://www.viva.co.id/digital/digilife/805218-riset--iklan-luar-ruangan-lebih-efektif-dari-televisi
Hasbun, B. (2016). Komperasi Antara Kelompok Yang Melihat Iklan dan Tidak Melihat Iklan Dengan Moderasi Brand Awareness Terhadap Niat Beli (Studi Pada Commuter Line). Journal of Business Studies, 1(2). http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/jbsuta/article/view/371
Maulana, N. (2013). Tinjauan penggunaan elemen visual media luar ruang dan penempatan serta kaitannya pada estetika Kota Bandung:(studi kasus: spanduk kampane partai poliktik Rido) (Thesis Diploma, Universitas Komputer Indonesia). https://repository.unikom.ac.id/25516/
PT. KAI Commuter Jabodetabek. (2017). Panduan Teknis Beriklan di KRL Jabodetabek
Santosa, S., (2009). Creative Advertising: Petunjuk Teknis Mempersiapkan Iklan Cetak dan Elektronik dengan Efisien. Jakarta: Kompas Gramedia
Wijaya, B. S. (2012). Model Komunikasi Berasa Dalam Komunikasi Pemasaran Studi mengenai Iklan Ambient Media dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen. Journal Communication Spectrum: Capturing New Perspectives in Communication, 1(1), 55-74. https://journal.bakrie.ac.id/index.php/Journal_Communication_spectrum/article/view/4
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.