Analisis Iklan Top Coffee
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ekasiswanto, Rudi. (2022). Representasi Kecintaan Terhadap Produk Lokal Dalam Iklan Top Coffee. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada.
Fachruddin, Andi (2012). DASAR - DASAR PRODUKSI TELEVISI: Produksi Berita, Feature, Laporan Investigasi, Dokumenter, dan Teknik Editing. Jakarta: Prenada Media Group.
Jefkins, Frank. (1997). Periklanan. Jakarta: Erlangga.
Kasali, R. (1992). Manajemen periklanan: Konsep dan aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka.
Utama Grafiti. Diambil dari http://books.google.com/books?i d=nuAVAQAAMAAJ LittleJohn,
Stephen W. & Foss, Karen A. (2011). Teori Komunikasi. Jakarta: Salemba Humanika.
Moleong, Lexy J. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosda karya.
Sobur, Alex. (2004). Semiotika Komunikasi. Bandung: PT Remaja.
Tinarbuko, Sumbo. (2009). Semiotika Komunikasi Visual. Yogyakarta: Jalasutra.
Widyatama, R. (2006). Bias Gender Dalam Iklan Televisi. Tangerang: Agromedia Pustaka.
SUMBER GAMBAR
Gambar I. Cuplikan atau Potongan iklan dari Youtube. Top Coffee versi Iwan Fals Tangkapan layer oleh penulis. (diambil pada tanggal 24 April 2023) https://www.youtube.com/watch?v=_ZBO3BC1z1Y.
Gambar II. Cuplikan atau Potongan iklan dari Youtube. Top Coffee versi Iwan Fals Tangkapan layer oleh penulis. (diambil pada tanggal 24 April 2023) https://www.youtube.com/watch?v=_ZBO3BC1z1Y.
Gambar III. Cuplikan atau Potongan iklan dari Youtube. Top Coffee versi Iwan Fals Tangkapan layer oleh penulis. (diambil pada tanggal 24 April 2023) https://www.youtube.com/watch?v=_ZBO3BC1z1Y.
Gambar IV. Foto yang di akses website resmi wingscorp oleh penulis. (diambil pada tanggal 31 April 2023) https://wingscorp.com/brand-detail/top-coffee/.
Gambar V. Poster Top Coffee Di akses melalui website oleh penulis. (diambil pada tanggal 31 April 2023) https://s3.bukalapak.com/img/3881450108/large/TOP_White_Coffee.jpg.
Gambar VI. Foto di akses melalui website. (pada tanggal 35 April 2023).
Gambar VI. Foto di akses melalui website. (pada tanggal 35 April 2023) https://www.google.com/url?sa=i&url+http%3A%2F%www.tokopedia.com%https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.tokopedia.com %2Ffind%2Fkain-batik prada%3Fpage%3D7&psig=AOvVaw3N8EZNcbVZ1hGbmWOiAb9&ust=1687273009139000&source=images&cd=vfe&ved=0CBEQjRxqFwoTCKC cwvbLz_8CFQAAAAAdAAAAABAh.
Gambar VII. Cuplikan atau Potongan iklan dari Youtube. Top Coffee versi Iwan Fals Tangkapan layer oleh penulis. (diambil pada tanggal 24 April 2023) https://www.youtube.com/watch?v=_ZBO3BC1z1Y.
Gambar VI. Cuplikan atau Potongan iklan dari Youtube. Top Coffee versi Iwan Fals Tangkapan layer oleh penulis. (diambil pada tanggal 24 April 2023) https://www.youtube.com/watch?v=_ZBO3BC1z1Y.
Gambar IX. Skema Analisi dibuat oleh penulis. (pada tanggal 6 Juni 2023).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.