PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE MELALUI BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amir, Mohammad Faizal. (2015). Proses Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar DalamMemecahkan Masalah Berbentuk Soal Cerita Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Jurnal Math Educator Nusantara 1(2), 159-170.
Filsaime, Dennis K. 2008. Menguak Rahasia Berpikir Kkritis dan Kreatif. Jakarta : Prestasi Pustakaraya.
Florentina, Noviyani dan Leonard. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Jurnal Formatif 7(2), 96-106.
Hidayat, R.W dan Tatan, Z. M. 2015. Pengaruh Evikasi Diri (Self Efsicacy) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Formatif. Vol.1 No.18: 416.
Hendriana, Heris, Euis Eti Rohaeti dan Utari Sumarmo. 2017. Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. Bandung : Refika Aditama.
Riyanto, Yatim. 2009. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Kencana
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://digilib.unila.ac.id/2763/16/BAB%2520II.pdf&ved=2ahUKEwjqoLD3xavgAHXKPI8KHW_LB5IQFjAEegQIBhAB&usg=AOvVaw3OSDlEtONS19vrlo-Bm2lu
DOI: https://doi.org/10.30998/simponi.v1i1.316
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 3, 2nd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
Simposium Nasional dan Call for Paper Unindra is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. View My Stats |