PENGARUH METODE EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afrilianto. (2012). Peningkatan Pemahaman Konsep dan Kompetisi Strategis Matematis Siswa melalui Pendekatan Methaporical Thinking. Infinity Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, Vol 1, No.2.
Kesumawati, N. (2008). Pemahaman Konsep Matematikdalam pembelajaran matematika. Jurnal Pendidikan matematika Vol 3 No. 2 Universitas PGRI Palembang Hal 45-61.
Majid, Abdul dan Chaerul, Rochman. (2014). Pendekatan Ilmiah Dalam Kurikulum 2013. Bandung : PT. Remajaa Rosdakarya.
Martunis. (2014). Peingkatan Pemahaman dan Komunikasi Matematika melalui Metode Pembelajaran Generatif. Jurnal Didaktik Matematika,Volume 1.No.2.
Ruseffendi, E.T.(2006). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito.
Suharto, Teguh. (2015). Jurnal Pendidikan, Vol. 11 No.2- e-journal.ikippgrimadiun.
Fathurrohman, M. (2015). Model-Model Pembelajaran Inovatif. Jogyakarta : AR-RUZZ MEDIA.
Zulkardi. (2003). Pendidikan Matematika di Indonesia : Beberapa Permasalahan dan Upaya Penyelesaiannya. Palembang: Unsri.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |