Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran Kuis Interaktif Berbasis Teknologi Dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Mahasiwa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, P. (2010). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Grafindo Persada.
Daren H, Iwamoto. (2017). Analyzing The Efficiancy of The Testing Effect Using Kahoot on Student Performance. Journal of distance Education – TOJDE, 5(1), 82- 91.
Harlina, Nor, Z.M., & Ahmad, A. (2017). Pembelajaran Interaktif Berdasarkan Aplikasi Kahootdalam Pengajaran abad ke-21. Seminar Serantau, 627 –635. Diunduh 20 Oktober 2019 dari https://seminarserantau2017.files.wordpress.com/2017/09/74-
harlina-binti-ishak.pdf
Nurul, Frijuniarsi., & Fitri, Senny . (2019). Penggunaan E-Learning Sebagai Media Peningkatan Kemampuan
Menulis Mahasiswa. Seminar Skaintek, 536- 541.
Suhardjono, Supardi.(2011). Strategi Menyusun Penulisan Tindakan Kelas. Yogyakarta : Adhi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |