Aplikasi Operasi Hitung Penjumlahan dan Pengurangan Untuk Siswa Sekolah Dasar Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astiti, N. M. (2015). Analisa dan perancangan aplikasi pembelajaran matematika berbasis android. Konferensi Nasional Sistem Dan Informatika, 982–991.
Chulkamdi, M. T., & Purnomo, S. (2016). Perancangan dan implementasi game interaktif pengenalan huruf dan angka untuk media pembelajaran di PAUD Wachid Hasyid Ponggok Kabupaten Bliktar. Jurnal Antivirus, 10(1), 21–31. https://doi.org/10.35457/antivirus.v10i1.84
Fithri, D. L., & Setiawan, D. A. (2017). Analisa san perancangan game edukasi sebagai motivasi belajar untuk anak usia dini. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer, 8(1), 225–230. https://doi.org/10.24176/simet.v8i1.959
Hendrawan, A. Y. (2021). Perancanngan aplikasi pengenalan huruf abjad sebagai media pembelajaran pada penitipan anak usia dini berbasis android. Jurnal Pendidikan Indonesia, 2(1), 1–11.
Purwani, A., Fridani, L., & Fahrurrozi, F. (2019). Pengembangan media grafis untuk meningkatkan siaga bencana banjir. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 55–67. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i1.142
Rahadi, M. R., Satoto, K. I., & Windasari, I. P. (2016). Perancangan game math adventure sebagai media pembelajaran matematika berbasis android. Jurnal Teknologi Dan Sistem Komputer, 4(1), 44. https://doi.org/10.14710/jtsiskom.4.1.2016.44-49
Sagala, J. R. (2014). Implementasi palikasi pengenalan huruf dan angka berbasis audio pada yayasan pendidikan katolik TK. RK. ST. Thomas Medn. Jurnal Mantik Penusa, 16(2), 22–27.
Sastrawati, E., & Novallyan, D. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android untuk Pemahaman Konsep Trigonometri. Jurnal IJER, 2(2), 72–76. http://edujurnal.iainjambi.ac.id/index.php/ijer IJER,
Tresnawati, D., & Hidayat, E. (2017). Pengembangan aplikasi pengenalan huruf, angka dan warna untuk anak berbasis multimedia. Jurnal Algoritma Sekolah Tinggi Teknologi Garut, 14(2), 400–409. https://doi.org/10.33364/algoritma/v.14-2.400
Ulya, Zulkardi, & Putri, R. I. I. (2010). Desain bahan ajar penjumlahan pecahan berbasis pendidikan matematika realistik Indonesia (PMRI) untuk siswa kelas IV sekolah dasar negeri 23 Indralaya. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 86–96.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |