Mengembangkan Konsep Bangun Ruang dengan Teori Belajar Bruner Pada Sekolah Menengah Pertama
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Z. (2013). Model-model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual (Inovatif). Bandung: Yrama Widya.
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Beladina, N. dkk. (2013). Keefektifan Model Pembelajaran CORE Berbantuan LKPD Terhadap Kreativitas Matematis Siswa. Unnes Journal of Mathematics Education. 2 (3). 34-39.
Heruman. (2014). Model Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar. Edited by Boyke Ramdhani. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hudojo, H. (2011). Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang: UM Press.
Subarinah, S. (2020). Inovasi Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Depdiknas
Sumanto YD, dkk. (2012). Gemar Matematika 5: Untuk kelas V SD/MI. Jakarta: Pusat Perbukuan Depdiknas.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |