Pengaruh Keefektifan Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XII
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aji, R.H.S., 2020.Dampak Covid dalam Pendidikan. Jurnal Sosial & Budaya Syar-i FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Vol. 7 No. 5 (2020), pp. 395-402
Betty Kusumaningrum dan Zainnur Wijayanto.2020. Apakah Pembelajaran Matematika Secara Daring Efektif? (Studi Kasus pada Pembelajaran Selama Masa Pandemi Covid-19). Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif. UNNES p-ISSN: 2086-2334; e-ISSN: 2442-4218
Briliannur Dwi C, Aisyah A, Uswatun H, Abdy MP, Hidayatur R.2020. Analisis Keefektifan Pembelajaran Online di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar E-ISSN : 2721-7957
Hamalik, O. 2001. Kurikulum Dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Kemendikbud. (2020). Pedoman Penyelenggaraan Belajar dari Rumah. www.kemdikbud.go.id. diakses pada 16 April 2021.
Kurniasari A , Fitroh SPP, Deni AP. 2020. Analisis Efektivitas Pelaksanaan Belajar Dari Rumah (Bdr) Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil Penelitian UNESA Surabaya Vol 6, No 3 e-ISSN: 2460-8475
S Julaecha, A Baist. 2019. Hubungan Kemandirian Belajar dengan Hasil Belajar Siswa SMK Klelas XII pada pelajaran matematika. Jurnal Analisa 5 (2), 103-108
Sundayana, R.2018.Statistika Penelitian Pendidikan.Bandung.Alfabeta CV.
Wiryanto.2020. Proses Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil Penelitian. e-ISSN: 2460-8475
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |