Evaluasi Pemahaman Konsep Kimia Di Masa Pandemi Dengan Bantuan Quizizz
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bhakti, Yoga Budi. (2017). Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Menggunakan Metode Pemberian Tugas Terstruktur. Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) Vol 5 No. 2. doi: http://dx.doi.org/10.24127/jpf.v5i2.922
Hasrul, Hasrul. (2020). Penerapan Pembelajaran Terstruktur dengan Pemberian Tugas terhadap Hasil Belajar IPS pada Siswa Kelas VI UPT SD Negeri 054 Kanandede Kecamatan Limbong Kabupaten Luwu Utara. Jurnal Didaktika. Vol 9 No 1. https://jurnaldidaktika.org/
Magdalena, Ina., Fauzi, Nur & Putri, R., (2020). Pentingnya Evaluasi Dalam Pembelajaran Dan Akibat Memanipulasinya. Bintang : Jurnal Pendidikan dan Sains Volume 2, Nomor 2 ; 244-257 https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/bintang
Permendikbud (2013). Peraturan menteri pendidikan dan Kebudayaan Nomor 109 tahun 2013 Tentang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).
Salsabila, Hanifah. U. dkk. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Ditengah Pandemi Pada Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi Volume 4 Nomor 2.
Suvriadi Panggabean & Tua Halomoan H.( 2020). Studi Penerapan Media Kuis Interaktif Quizizz Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. MES: Journal of Mathematics Education and Science Vol. 6 No. 1. 78 -83
Wihartanti, L. V., Prasetya Wibawa, R., Astuti, R. I., Pangestu, B. A., (2019). Penggunaan Aplikasi Quizizz Berbasis Smartphone Dalam Membangun Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa. Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran 2019 (Vol. 0, pp. 362–368). Retrieved from http://seminar.umpo.ac.id/index.php/SNPP2019/article/view/335
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |