Efektivitas Pemberian Umpan Balik Positif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Mahasiswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. D. Angriani, (2014). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Pemberian Kuis dengan Umpan Balik Pada Siswa Kelas X6 SMA Negeri 2 Sinjai J. Mat. dan Pembelajaran, 2(1), 1–16.
Abidin, Y. (2014). Desain Sistem, Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: Refika Adiatama.
Hamalik Oemar. (2011). Model Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
S. Seruni & N. Hikmah, (2015). Pemberian Umpan Balik Dalam Meningkatkan Hasil Belajar dan Minat Belajar Mahasiswa. Journal Formatif. Ilm. Pendidik. MIPA, 4(3)
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sumarno, (2016). Pengaruh Balikan ( Feedback ) Guru Dalam Pembelajaran Terhadap Motivasi Dan ( Suatu Kajian Teoritis Dan Empirik ). Journal. Ilm. Pendidik. Pancasila dan Kewarganegaraan, 1(2), 115–125.
Sumantri, M. S., dan Satriani, R. (2016). The Effect of Formative Terting and SelfDirected earning on Mathematics Learning Outcomes. International Electroninc Journal of Elemantary Education, 8(3), 507-524.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian Konsep Statistika yang Lebih Komprehensif. Jakarta: Change Publication.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |