Pengaruh Persepsi Atas Sumber Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arisana, A. L., & Ismani, I. (2012). Pengaruh Kedisiplinan Siswa Dan Persepsi Siswa Tentang Kualitas Mengajar Guru Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas Xi Ips Man Yogyakarta Ii Tahun Ajaran 2011/2012. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 10(2), 22–42. https://doi.org/10.21831/jpai.v10i2.911
Aritonang, K. (2008). Minat dan Motivasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Penabur, (10), 11–21. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004.
Astuti, I. A. D., Dewati, M., Okyranida, I. Y., & Sumarni, R. A. (2019). Pengembangan media smart powerpoint berbasis animasi dalam pembelajaran fisika. Navigation Physics: Journal of Physics Education, 1(1), 12-17.
Astuti, I. A. D., Bhakti, Y. B., Sumarni, R. A., Sulisworo, D., & Toifur,
M. (2021). Flipped Classroom And Kahoot In Physics Learning: Improving Students’motivation Learning. International Journal of Educational Management and Innovation, 2(2), 175-182.
Badriyah, L. (2010). Pengaruh Sumber Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi di Smp Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 1–89. Retrieved from http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/904
Deswita, A. P., & Dahen, L. D. (2013). Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Gaya Mengajar Guru Dan Program Keahlian Akuntansi Siswa Kelas X Di Smkn 1 Sawahlunto. ECONOMICA Journal of Economic and Economic Education, 2(1), 1–10.
Hilaliyah, H. (2015). Pengaruh Persepsi Mahasiswa Atas Bahasa Indonesia dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia. Faktor Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(2), 116.
Rahmayanti, V. (2016). Pengaruh Minat Belajar Siswa dan Persepsi atas Upaya Guru dalam Memotivasi Belajar Siswa terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa SMP di Depok. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 1(2), 206–216. https://doi.org/10.30998/sap.v1i2.1027
Ramlah, Firmansyah, & Zubair, H. (2014). Pengaruh Gaya Belajar dan Keaktifan Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika ( Survey Pada SMP Negeri di Kecamatan Klari Kabupaten Karawang). Jurnal Ilmiah Solusi, 1(3), 68–75.
Syamsul Hadi, F. S. F. (2012). Pengaruh Minat, Kemandirian, Dan Sumber Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Kelas Vii Smp Negeri 5 Ungaran. Dinamika Pendidikan, 7(1), 8–13. https://doi.org/10.15294/dp.v7i1.4913
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |