Inovasi Bahan Ajar Berbasis Project Based Learning (PjBL) Pada Materi Hidrolisis Di SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dimhad. (2014). Penggunaan E-Modul Interaktif Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Sistem Saraf, Kemampuan Generik Sains Dan Berpikir Kritis. Retrieved Januari 20, 2016, from http://dimhad13.110mb.com/buku6/a .pdf
Ningtyas, R., & Yuniata, T.N.H., (2014), Pengembangan Handout Pembelajaran Tematik Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas III, Scholaria 4(3): 42-53
Octariani, D., & Rambe, H.I. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Project Based Learning Berbantuan Software Geogebra. Journal of Mathematics Education and Science, 4(1)
Sari, T.R., & Angreni, S.(2018). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Upaya Peningkatan Kreativitas Mahasiswa. Varia Pendidikan. 30(1), 79-83.
Yotiani, Supardi.I.K., & Nuswowati. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Hidrolisis Garam Bermuatan Karakter Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 10(2), 1731-1742.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |