Analisis Kemampuan Menyelesaikan Masalah Berdasarkan Taksonomi SOLO (Structure of Observed Learning Outcomes) pada Materi Fenomena Kuantum
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ekawati, R., Junaedi, I., & Nugroho, S. E. (2013). Studi respon siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematika berdasarkan taksonomi solo. UJMER, 2 (2).
Fatimah, S. (2017). Analisis respon mahasiswa pgsd dalam menyelesaikan soal ipa berdasarkan structure of observed learning outcome taxonomy ditinjau bari motivasi belajar. Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 1 (2).
Hamdani. (2009). Pengembangan sistem evaluasi pembelajaran pendidikan agama islam berbasis taksonomi solo. Jurnal Pendidikan Islam, 1 (1).
Hasan, B. (2017). Karakteristik respon siswa dalam menyelesaikan soal geometri berdasarkan taksonomi solo. Jurnal Inovasi Pembelajaran, 499-458.
Juwono, A. M. (2017). Pendahuluan Fisika Kuantum. Malang: UB Media.
Kuswana, W. S. (2012). Taksonomi Kognitif Perkembangan Ragam Berpikir. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Pratiwi, N. D., & Setyarsih, W. (2015). Pengembangan instrumen evaluasi berbasis taksonomi solo untuk menentukan profil kemampuan siswa dalam memecahkan masalah fluida statis. Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika, 4 (3).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |