Pengaruh Pemberian Ulangan Harian Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2011). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi). Jakarta: 2011.
Dalyono, M. (2007). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Dasmo. (2010). Pengaruh Sikap Mahasiswa Pada Fisika dan Motivasi Belajar. UNINDRA PGRI, Vol 3 No.2 Juni.
Djamarah, S. B. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Firmansyah, D. (2015). Pengaruh Strategi Belajar dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan UNSIKA, 34-44.
Gultom, A. (2015). Pengaruh Pemberian Evaluasi Ulangan Harian Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Ekonomi. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 187-193.
Rizky Meuthia Karina, A. S. (2017). Hubungan Antara Minat Belajar dengan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran IPA Pada Kelas V SD Negeri Garot Geuceu Aceh Besar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 61-77.
Slameto. (2010). Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Supardi. (2012). Aplikasi Statistika Dalam Penelitian. Jakarta: Ufuk Press.
Suseno, I. (2013). Pengantar Statistik untuk Penelitian Pendidikan. Jakarta: Unindra Press.
Z.M, T. (2010). Minat Belajar Mahasiswa TI Studi Kasus Di Program Studi TI. UNINDRA PGRI, Vol 3 No.4 Desember.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |