The Effect of Tiktok Social Media on Learning Discipline in Adolescents in the Bojonggede Region, Bogor
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggraini, F. (2020). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Disiplin Belajar Siswa Kelas XII di Madrasah Aliyah Al-Fatah Palembang. Thesis. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Raden Fatah, Palembang.
Arsyad, A. (2002). Media Pembelajaran, edisi 1. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Dagun, S. M. (2000). Kamus Besar Ilmu Pengetahuan. Jakarta: Lembaga Pengkajian Kebudayaan Nusantara (LPKN).
Koesoema, D. (2011). Pendidikan Karakter Strategi Mendidik Anak di Zaman Global. Jakarta: PT Gramedia.
Nasrullah, R. (2017). Media Sosial : Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian Konsep Statistika yang Lebih Komprehensif. Jakarta: Change Publication.
Tu’u, T. (2004). Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Belajar. Jakarta: Grasindo.
Zalamah, S. (2022). Pengaruh Penggunaan Media Sosial WhatsApp Terhadap Disiplin Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 1 Kampar. Skripsi. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Riau.
DOI: https://doi.org/10.37010/duconomics.v2.6078
Refbacks
- There are currently no refbacks.